IEU KOMÉNGTAR YANTO BASNA TENTANG ALFRED RIEDL!

Alfred Riedl, secara mengejutkan, kembali dipilih oleh PSSI untuk menangani timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2016 bulan September mendatang. Penunjukan tersebut cukup mengejutkan karena pada sebelumnya nama Alfred Riedl tidak disebut-sebut. Apalagi PSSI tidak melakukan uji kelayakan dan kepatutan (Fit and proper test) pada pelatih yang tahun 2016 ini berusia 67 tahun ini.

Yanto Basna menjawab pertanyaan para wartawan menyatakan bahwa Alfred Riedl adalah sosok pelatih yang bagus. Demikian jawaban pemain belakang Persib Bandung itu menjawab pertanyaan para wartawan saat Jumpa Pers Pre-Match di Polda Jawa Timur, Surabaya Jumat sore tadi, 10/6/2016.

IEU RAMÉ LUR: “PEDULI MATA JATINANGOR” SUKSES MEMÉRÉ LANSIA KACAMATA GRATIS!

Namun Basna tidak mau memberikan banyak komentar tentang pelatih Austria yang baru saja ditunjuk kembali menjadi pelatih Timnas senior oleh PSSI menjelang piala AFF 2016. “Tapi Saya tidak terlalu mengenal dia lebih dekat. Mungkin kalau nanti Saya sudah dipanggil timnas, baru saya bisa memberikan komentar,” jelasnya lagi.

Riedl bukanlah sosok baru bagi timnas Indonesia. Dia pernah dua kali memimpin skuat ‘Merah-Putih’. Pada 2010 dia hanya mampu membawa timnas meraih gelar runner-up dan pada 2014 gagal membawa timnas lolos dari fase grup. (Bobotoh.id/AH)

 

[socialpoll id=”2363928″]


[socialpoll id=”2365506″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.