IEU KRITERIA PELATIH PERSIB, CEUK WA HAJI!

Dalam manual yang dikeluarkan oleh PT. Gelora Trisula Semesta sebagai operator Indonesia Soccer Championship, salah satu kriteria pelatih tim adalah berlisensi minimal AFC A. Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan tim yang berkualitas hingga bisa lebih kompetitif di ajang turnamen berformat kompetisi tersebut.

Namun H. Umuh Muchtar sebagai manajer Persib Bandung tidak mempermasalahkan syarat lisensi minimal untuk pelatih yang kelak akan menukangi Persib Bandung usai hengkangnya Dekan Antonic. Menurut Umuh, hal tersebut dimungkinkan karena ISC bukanlah kompetisi resmi.

IEU RAMÉ LUR: BELASAN PELATIH MENGALAMAR KA PERSIB!

“Lebih baik kami menggunakan pelatih berkualitas daripada lisensi A AFC tapi tidak berkualitas. Banyak contoh lisensinya bagus tapi gagal membawa juara,” kata Umuh Muchtar tersenyum seperti yang diberitakan oleh Bola.com, Jumat, 17/6/2016.

Usia Dejan Antonic mengundurkan diri dari kursi panas pelatih, Persib Bandung membuka lamaran pelatih. Peminatnya pun membludak, sampai hari ini sudah ada sekitar 15 orang yang melamar untuk menjadi pelatih Persib. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2366879″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.