IEU NASIHAT FIFA KEUR PSSI!

Perwakilan FIFA dan AFC sedang mengunjungi Indonesia untuk mengetahui kondisi terkini sepak bola tanah air. Setelah bertemu dengan PSSI, Senin, 20/6/2016,  FIFA bertemu dengan anggota PSSI yang tergabung dalam Kelompok 85, Selasa 21/6/2016.

FIFA diwakili oleh Primo Corvaro selaku head of member associations FIFA, sementara yang mewakili AFC adalah Sanjeevan Balasingam yang merupakan head of member associations AFC.

 IEU RAMÉ LUR:  GRUP B PIALA EROPA, SAHA NU LOLOS ?!

“Sekitar satu jam kami diskusi tentang kabar terbaru saja, setelah FIFA mencabut sanksi terhadap PSSI pada 13 Mei lalu. Kemudian mereka memberikan masukan secara umum saja nggak ada yang spesifik,” ujar Plt. Ketua Umum PSSI, Hinca Pandjaitan seperti dikutip dari Goal Indonesia.

“Kedatangan mereka kan memastikan bahwa PSSI itu ada. Kemudian mereka memberikan nasihat untuk menjalankan lima agenda reformasi PSSI dengan baik,” lanjutnya.

Hinca juga mengkonfirmasi bahwa PSSI akan memfasilitasi pertemuan Kelompok 85 dengan FIFA dan AFC. Pertemuan antara kedua belah pihak dijadwalkan akan dilakukan di Kantor PSSI, Selasa besok , 21/6/2016 mulai pukul 13:00 WIB. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2368332″]


[socialpoll id=”2359458″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.