IEU PERASAAN BELENCOSO SETELAH TIDAK BERMAIN MENGLAWAN KUKAR!

Penyerang Persib Bandung asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso memberikan komentarnya ketika dirinya tidak dimainkan saat Persib mampu menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016) malam WIB.

Persib yang mampu mencetak dua gol lewat Atep dan Robertino Pugliara yang menghasilkan kemenangan bagi tim dikatakan Belencoso adalah hal yang terpenting. Dirinya mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan saat dirinya tidak dimainkan.

Ieu rame lur: MENANG & BERMAIN GEMILANG, INI KOMENTAR KIM!

“Tidak masalah, sama sekali tidak masalah, tim mampu meraih kemenangan meraih hasil 3 poin, dan itulah yang lebih penting,” ujar Belencoso kepada Bobotoh.id.

Ketika ditanya apakah dirinya sedang mengalami masalah cedera, pemain yang pernah merasakan panasnya kompetisi divisi dua liga Spanyol bersama Albacete ini mengaku sama sekali tidak sedang mengalami cedera.

“Yang terpenting adalah tim meraih kemenangan, tapi saya sama sekali tidak sedang cedera,” lanjutnya.

Dirinya pun menanggapi tim Persib bermain sangat bagus. Bahkan, menurut Belencoso banyak bola-bola bagus yang diterapkan oleh tim Persib. “Ya, tim bermain bagus hari ini, banyak bola-bola bagus, saya tidak tau jadinya jika saya bermain,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2354369″]


[socialpoll id=”2368391″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.