IEU SUPPORTER BOLA YANG DIDEPORTASI USAI KERUSUHAN!

Alexander Shprygin, nama itu mungkin asing di telinga para bobotoh. tetapi tidak dengan para supporter Rusia. Shypirigin adalah pentolan supporter Rusia yang terlibat bentrok dengan supporter Inggris di Marseille beberapa hari lalu.

Shprygin adalah orang yang paling dicari oleh kepolisian Prancis. Ia diaanggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas penyerangan-penyerangan terhadap supporter Inggris di dalam stadion serta di sejumlah titik lain di kota Marseille Prancis.

IEU RAMÉ LUR: RESIDENT EVIL 7 BAKAL NYINGSIEUNAN PARA GAMERS DEUI!

Shprygin ditangkap saat tengah dalam perjalanan dari Marseille menuju Lille, 14 Juni 2016. Polisi menghentikan bus yang ditumpanginya bersama puluhan suporter Rusia lainya. Bersama dengan dua puluh orang lainnya ia terancam dideportasi dari Prancis.

Meski demikian, Shprygin tidak terima perlakuan pemerintah Prancis. Dia berniat mengajukan banding dan akan segera menyewa pengacara. “Kami mungkin akan bertemu konsulat besok. Kami akan melawan keputusan ini. Ini benar-benar aneh. Kami punya kesempatan dua hari. Kami akan meminta bantuan pengacara. Saya tak terlibat dalam kerusuhan apapun,” katanya kepada kantor berita Tass seperti dikutip oleh Liputan6.com.

“Pihak berwenang Prancis mengatakan, mereka telah mengambil keputusan ini karena pertimbangan keamanan karena mereka melihat potensi ancaman di orang-orang ini. Tidak ada penjelasan lain.” (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2364863″]


[socialpoll id=”2367758″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.