IEU TA’JIL YANG SANGAT DISUKA SAMSUL ARIF!

Samsul Arif menikamati sekali bulan Romadhon tahun ini. Ini adalah romadhon pertamanya bersama Persib setelah ia resmi berbaju Maung Bandung. Apalagi istri dan putrinya, Syua Thafana Arane juga sudah menemaninya di Bandung.

Ternyata pemain kelahiran Bojonegoro menyukai berbuka puasa dengan meminum minuman segar. “Paling yang seger-seger kaya es teh, es kelapa muda, kalau ga sama kolak lah biasa aja,” ujarnya ketika ditemui Bobotoh.id di mess Persib Jalan Ahmad Yani, Bandung Selasa (7/6/2016). Sedangkan kalau kolak, pemain yang dijuluki bobotoh dengan Sam Pierro ini menyukai kolak kacang hijau.

IEU RAMÉ LUR: 6 FOTO BOBOTOH NGABUBURIT SAMBIL MENÉNJO PERSIB LATIHAN!

Baginya, kuliner di Bandung dan di Bojonegoro atau Malang tidak terlalu jauh berbeda. Hal ini bisa dipahami karena pada umumnya orang Indonesia memakan nasi sebagai makanan pokok, sedangkan lauknya pun relatif sama hanya berbeda cara pengolahan.

Perbedaannya menurut Samsul adalah di Bandung ia banyak dijamu makanan yang pedas. Sedangkan ia ternyata tidak terlalu suka makanan pedas, “Saya (suka makanan) yang biasa saja, enggak terlalu suka banget (sama makanan pedas),” tutupnya.(bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2365502″]


[socialpoll id=”2363928″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.