IEU TIGA PEMAIN PERSIB YANG BELA JAWA BARAT DI PON XIX!

Beberapa bulan lagi Pekan Olahraga Nasional atau PON XIX 2016 akan diselenggarakan di Jawa Barat. Jawa Barat terpilih untuk menjadi tuan pergelaran pesta olahraga nasional ini pada pada tanggal 17-29 September mendatang.

Adapun untuk tim sepak bola PON Jawa Barat lolos kualifikasi Pra PON sehingga bisa mengikuti cabang olah raga yang bergengsi tersebut. Adapaun Persib yang menjadi muara besar sepak bola Jawa Barat juga mendapat kesempatan utuk ‘menyumbangkan’ pemain-pemain mudanya untuk berlaga di cabang olah raga sepak bola.

IEU RAMÉ LUR: TEPI DI SURABAYA PERSIB SHOLAT ASHAR BERSAMA

Menurut H. Umuh Muchtar para pemain muda tersebut diperlukan untuk membela nama baiak Jawa Barat sebagai tuan rumah. “Boleh lah kan untuk membela Jawa Barat juga,” ujar manajer yang masih tampak segar di usianya yang ke-68 tersebut.

Namun Umuh menolak untuk meminjakmkan Deden M. Natshir (kiper). “Kalau Deden ngga dulu lah,” tukasnya. “Tapi kalau Febri Haryadi, jujun Junaedi, dan Gian Zola, boleh” ujarnya menyebutkan pemain-pemain muda jebolan Persib u-19 yang diizinkan untuk membela nama baik Jawa Barat. (Bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2369461″]


[socialpoll id=”2369476″]

 

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.