IEU TUANGEUN KARESEP PENYANYI CANTIK RAISA!

Penyanyi berparas cantik, Raisa ternyata tidak seperti wanita lainnya yang merasa gengsi bila harus makan petai yang tidak disukai karena bau menyengatnya.

Apalagi hal itu selalu menjadi wajib kala pelantun lagu “Pemeran Utama” ini saat merayakan hari raya Idul Fitri, tak terkecuali juga makanan khas yang selalu dihidangkan dalam perayaan tersebut seperti opor ayam.”Opor pastinya ya, terus sambal goreng ati petai, pakai petai ya, harus,” kata Raisa seraya tertawa, seperti diberitakan oleh Liputan6.com.

IEU RAMÉ LUR: 11 FOTO PERSIB DI BANDARA DJUANDA!

Tak hanya sajian hari raya, Raisa juga berbagi pengalamannya merayakan Idul Fitri. Di hari Lebaran, kekasih Keenan Pearce ini mengaku selalu jadi sasaran empuk para sepupu dan keponakannya untuk dimintai angpao alias salam tempel

“Aku kayak langsung jadi sasaran empuk banget sepupu-sepupu aku untuk angpao. Tapi senang banget ngasih, kayak lucu aja. Pas waktu kecil dikasih salam tempel gimana, jadi kita tahu banget rasanya anak-anak kecil dapat itu buat jajan,” tuturnya.

Sementara itu, tradisi Lebaran Raisa juga hampir sama dengan umat muslim di Tanah Air kebanyakan. Usai salat Ied dan bermaafan dengan keluarga inti, Raisa akan melanjutkannya dengan bersilaturahmi kepada keluarga besar. (Bobotoh.id/FD. Foto: Instagram).

[socialpoll id=”2361441″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.