IEU YANG DEJAN LIHAT DARI HASIL UJI COBA LAWAN ALEXIS FC!

Pada uji coba yang dilakukan sore tadi, Dejan Antonic menurunan hampir semua pemainnya. Pada babak pertama Dejan menurunkan I Made Wirawan, Atep, Rachmad Hidayat, Tantan, Purwaka Yudi, Sergio van Dijk, Tony Sucipto, Dias Angga Putra, Taufik, dan Yanto Basna, Hariono.

Sedangkan di babak ke dua ia mengganti seluruh pemain yang bermain di babak pertama dengan M. Ridwan, Juan Carlos Belencoso, Hermawan, David Laly, Djadjang Sukmara, Zulham Zamrun,Samsul Arif, Yandi Sofyan, Febri ‘Bow’, Kim Jeffrey, dan M. Agung.

Dejan Antonic menilai dari proses latihan ada dua atau tiga gol yang merupakan hasil proses. Sedangkan sisanya merupakan kreativitas individu. Namun Dejan tetap menilai positif gol-gol individual tersebut.

IEU RAMÉ LUR: ‘NAKAL, NAKAL’, CEUK DEJAN KA RACHMAD HIDAYAT!

“Kadang-kadang harus ada individual finishing, seperti yang Rachmad lakukan dan itu bagus sekali,” jelasnya para wartawan usai sesi uji coba di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi Rabu sore tadi (1/6/2016)

Dejan Antonic terus mengasah sentuhan-sentuhan akhir dan kerja sama antar lini bersama anak asuhnya. 4 kali hasil imbang dari lima pertandingan membuatnya harus memutar otak lebih keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada pertandingan resmi yang akan datang.

Ia sendiri mengaku tidak melihat hasil uji coba karena level lawan yang tidak seimbang. Tetapi lebih pada perbaikan dan memberi kesempatan bermain pada semua anak asuhnya untuk turun dan menerapkan semua instruksinya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2356654″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.