IKAN ASIN PEDA LEUWIH MENGGODA BUAT KIPER PERSIB !

Kiper Persib Bandung, Deden M. Natsir ternyata lebih tergoda oleh ikan asin peda daripada lauk pauk lainnya saat berbuka puasa. Hal itu diakui Deden seraya menegaskan jika dirinya lebih memilih buka puasa dirumah dibandingkan buka bareng diluar. Alasannya, menu khas sunda yang ada dirumah lebih menggiurkan daripada menu lain yang disediakan di restoran.

“Kalau memilih lebih senang di rumah. Ada ikan peda, asin, lalapan. Itu terasa lebih nikmat. Tapi, ya kita tetap harus pandai atur waktu juga kalau ada undangan,” kata Natshir di Sidoarjo, Jumat (20/6/2016) dikutip laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Kesempatan Pemain Muda Unjuk Gigi ! Ceuk Yanto Basna !

Jika memang harus tetap datang dalam sebuah acara buka bersama diluar rumah, Deden mengaku tetap menyantap makanan yang telah disajikan. “Saat makan di luar sedikit saja, nanti di rumah makan lagi. Karena suka membuat ingin makan lagi kalau melihat menu masakan di rumah,” katanya.

Hal itu dikarenakan, Deden senang dengan masakan ibunya yang sangat lezat. “Mungkin karena yang memasaknya ibu jadi lebih enak, tapi kalau milih, memang saya lebih suka makanan tradisional. Lebih enak,” ungkapnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2365513″]


[socialpoll id=”2364863″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.