INI DIA TÉTÉH CUCUS YANG SEMPAT MERAMAIKAN PERISCOPE BOBOTOH ID! AAHIIW!

Awalnya, mojang cantik asal Bandung ini takut dengan arogansi dari sejumlah oknum Bobotoh yang tidak bertanggung jawab dan terkesan seperti gengster.

Adalah Fenny Ditha, dirinya mengaku mengenal Persib semenjak tahun 2009 karena ajakan temannya. Dirinya pun mengaku sempat trauma karena arogansi dari sejumlah oknum Bobotoh. Namun, setelah mengenal lebih jauh siapa dan apa itu Bobotoh, dirinya mulai mengerti dan menyukai bahkan menjadi bagian dari Bobotoh Persib.

“Kenal Persib itu 2009 di ajakin sama teman sih, pada awalnya takut sih karena kalau lihat bubaran Persib itu Bobotohnya kaya gengster. Tapi kesininya jadi seneng dan terus ketagihan bila perlu tandang aja pergi aja sendiri,” ujar Fenny kepada Bobotoh.id.

Saat ditanya mengenai pemain favoritnya di tim Persib saat ini, perempuan kelahiran 5 Februari 1995 ini mengaku sangat mengidolakan sosok Atep. “Yang pasti dari pertama tau Persib saya sudah jatuh cinta sama sang kapten Atep, dia itu orangnya ngegemesin,” jelasnya.

Ieu rame lur: TENTANG STADION ALTERNATIF SELAIN GBLA, IEU JAWABAN UMUH !

Mengenai peluang Persib yang akan bersua Bhayangkara Surabaya United pada Sabtu (11/6/2016) mendatang, dirinya pun mengaku optimis Persib mampu meraih kemenangan di kandang tim hasil merger PS Polri dengan Surabaya United tersebut.

“Optimis Persib bakal meraih kemenangan, skornya 2-0 aja, Tantan sama David Laly kayanya yang bakal bikin gol, kalau diijinin sama orang tua juga kayanya mau pergi aja ke Surabaya,” ungkapnya optimis.

Fenny pun mengaku pernah mengalami hal unik selama dirinya menjadi Bobotoh Persib. Dirinya mengaku pernah diam-diam masuk ke bus pemain Persib untuk sengaja bertemu dengan pemain idolanya, Atep.

“Hal menarik yang pernah dilakukan adalah dengan sengaja naik ke bus Persib hanya ingin ketemu sama Atep aja, yang paling mengesankan ketika berpapasan dengan Atep,” ceritanya.

Tak lupa, dirinya pun memberikan harapannya terhadap Persib dan juga Bobotohnya. “Makin sukses makin solid dan Bobotoh yang nonton jangan urakan jangan kampungan, kita ini suporter yang bukan gengster,” harapnya. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2365506″]


[socialpoll id=”2365513″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.