INI HAL PERTAMA YANG AKAN DJANUR BANGUN DI PERSIB!

Peforma di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 bisa dibilang kurang memuaskan seiring beberapa hasil minor yang didapat dalam beberapa pertandingan terakhir. Tim juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini hanya mampu menempati posisi 12 klasemen sementara hingga pekan ke-8 turnamen .

Menanggapi hal tersebut, pelatih anyar , Djajang Nurjaman mengaku akan membenahi beberapa kelemahan yang dianggapnya menjadi faktor utama tim Persib kurang bergairah di turnamen ISC. Adalah kekompakan para pemain yang menjadi sorotan utama pelatih asal Majalengka tersebut.

Ieu rame lur: ANYAR NGALATIH, DJANUR LANGSUNG PUNYA PR !

“Yang pasti buat saya sudah teruji bahwa kekuatan utama tim adalah kekompakan, dan itu yang harus saya kembalikan,” ungkap Djanur.

“Karena mungkin cara melatih saya atau materi latihan saya tidak bagus-bagus amat ketika kemarin berhasil meraih beberapa gelar, saya yakin modal utama tim yang harus dibangun adalah kebersamaan dan kekompakan, itu yang harus saya kembalikan,” terangnya.

Lebih lanjut, dirinya pun mengaku akan melakukan pendekatan khusus kepada para pemainnya guna mencapai kekompakan tim yang direncanakannya. “Termasuk pendekatan kepada pemain siapapun baik pemain muda, pemain baru, pemain senior harus satu dalam kebersamaan,” lanjutnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2371058″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.