INI HASIL PERTEMUAN EMIL JEUNG DEUJEK MANIA!

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengakui jika pihaknya telah bertemu dengan perwakilan dari suporter Persija Jakarta atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Jakmania untuk membahas pertandingan antara tim Persib Bandung kontra tim asal Ibu Kota tersebut.

Menurutnya pembahasan itu langsung digelar bersama Kapolda Jabar juga dihadiri oleh menejer tim Persib Bandung Umuh Muchtar.

“Kemarin saya sudah ketemu dengan Pak Kapolda mengantar Jak Mania, sehingga nanti Insya Allah menurut Pak Kapolda suporter Persija bisa hadir juga gak ada masalah,”k ata pria berkacamata ini usai pertandingan Persib kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (18/6/16).

Ieu rame lur: KIM INGIN PERSIB MENANG, MENANG & MENANG! SUPAYA.. SUPAYA NAON CIK?!

Namun, karena jadwal pertandingan yang bisa dibilang masih cukup lama pada 16 Juli mendatang, lelaki yang akrab disapa Emil inipun mengatakan jika pihak Kapolda akan membahasnya kembali usai perayaan Idul Fitri nanti.

“Akan dirapatkan lagi pasca-lebaran, Pak Kapolda yang ngundang. Ingin membuktikan suporter Persija bisa ke Bandung dengan pengamanan yang baik, tidak ada mitos-mitos seolah ke sini riweuh ke sana ribet,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2355185″]


[socialpoll id=”2368391″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.