INI KATA UMUH SOAL DEUJEK NU RÉK DATANG KA BANDUNG!

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan komentarnya terkait rencana suporter Persija Jakarta atau yang sering disebut The Jakmania yang ingin datang langsung ke Bandung untuk menonton langsung pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada tanggal 16 Juli mendatang.

Sebelumnya, Direktur Utama PT. Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono selaku operator turnamen ISC 2016 menyatakan bahwa laga antara Persib melawan Persija di kota Bandung dilarang untuk disaksikan oleh suporter tim tamu. Hal tersebut, dikatakan Joko adalah upaya untuk menghindari potensi konflik dari kedua suporter.

“Untuk menghindari potensi konflik maka PT. GTS menyarankan supporter klub tamu tidak datang ke pertandingan tersebut. Itu kelihatannya menjadi kebijakan yang cukup kuat untuk menghindari potensi yang selama ini masih belum bisa kita eliminasi sepenuhnya,” kata Joko Driyono di sela-sela buka puasa bersama di kantor PT Liga Indonesia, Jakarta, Senin malam, (20/6/2016).

Ieu rame lur: PEMAIN IEU ABSÉN TAPI JOSE TEU KHAWATIR!

Menanggapi hal tersebut, Umuh Muchtar selaku manajer Persib Bandung pun menanggapi positif terkait pernyataan dari PT GTS. Pria berusia 68 tahun ini pun mengakui bahwa hal tersebut demi keamanan pertandingan panas tersebut.

“Ya ini bagus untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Ini demi keamanan para penonton yang akan menyaksikan laga,” kata Umuh di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (21/6) dikutip dari goal.com.

Disisi lain, Umuh tidak melarang untuk suporter tim Persija untuk datang langsung menyaksikan pertandingan di Bandung. Namun dengan catatan untuk suporter tim Persija tidak membuat kerusuhan.

“Asal mereka bisa menjaga ketertiban yang ada, silakan saja datang. Namun, jangan sampai ada kerusuhan bila sudah ada di Bandung nanti,” tuturnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2355185″]


[socialpoll id=”2366412″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.