INI PERTANYAAN AHOK BUAT DEU JEK ! JAWAB TAH !!

Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau yang akrab disapa Ahok melontarkan pertanyaan kepada The Jakmania. Kebingungan orang nomor satu di ibu kota itu tak lepas dari ulah anarkis yang dilakukan Jakmania saat tim kesayangannya bertanding melawan Sriwijijata FC, di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (24/6/2016) kemarin malam.

“Saya kira Jakmania ada organisasi. Mestinya diatur itu anak-anaknya,” kata Ahok seperti dikutip dari Detik.com

Ahok mengatakan jika dirinya heran mengapa Jakmania selalu saja terlibat aksi anarkis disaat tim yang didukungnya menang terlebih menelan kekalahan.

“Harusnya organisasi kayak begitu, dididik dong. Kalau kamu cinta Jakmania, jangan rusuh. Kenapa sih Jakmania yang kita banggain tiap Persija kalah mesti rusuh. Ya nggak lucu dong kalau begitu,” jelasnya.

Ieu Rame Lur : Deu Jek Ka Bandung, Komandan Viking : Wali Kota Tanggung Jawab ?!

Seperti diketahui, banyak korban yang berjatuhan akibat ula anarkis yang dilakukan Jakmania, yakni lima korban aparat kepolisian yang mengalami luka-luka dan satu pedagang tewas. Bahkan Jakmania pun selain merusak sekian banyak fasilitas Stadion GBK, mereka juga membakar lima sepeda motor dan merusak satu mobil dinas milik kepolisian setempat dan beberapa kendara milik pribadi. (.id/FD)

[socialpoll id=”2370236″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.