INI REAKSI 1450+ BOBOTOH PASCA MUNDURNA DEJAN !

Pelatih kepala Persib Bandung, Dejan Antonic mundur dari jabatannya pasca dibekuk Bhayangkara Surabaya United (BSU) dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC), Sabtu (11/6/2016). Dalam jumpa persnya usai laga, Dejan mengatakan jika ini merupakan bentuk tanggung jawabnnya sebagai pelatih.

Menanggapi hal tersebut, bobotoh melalui polling bobotoh.id langsung bereaksi. 1455 voters mengungkapkan isi hatinya melalui polling yang telah disediakan.

Bring back Djajang Nurdjaman menjadi polling yang paling banyak dipilih bobotoh. Sebanyak 49.1 persen atau 714 voters meminta eks pelatih yang membawa Maung Bandung juara Indonesia Super League (ISL) kembali.

Ieu Rame Lur : Zulham Zamrun Ungkap Penyebab Persib Menambru !

Diurutan kedua, mundurnya pelatih asal Serbia itu disambut positif oleh bobotoh. Mereka yang menilai jika mundurnya Dejan bisa membawa perubahan untuk Persib sebanyak 25.2 persen atau 367 bobotoh. Pilihan lainnya adalah posisi eks pelatih Timnas Hong Kong ini harus diganti oleh sosok pelatih lokal bukan nahkoda import. Bobotoh yang memilih ini sebanyak 15.9 persen atau 231 pemilih.

Dan jawaban keempat yang paling banyak dipilih bobotoh adalah penyesalan atas mundurnya Dejan. Menurut 9.8 persen atau 143 bobotoh, Dejan masih layak diberi kesempatan mengarsiteki Pangeran Biru.

So, bagaimana nasib Persib setelah Dejan mundur ?! ( bobotoh.id)

[socialpoll id=”2366172″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.