INI YANG AKAN TERJADI PADA BOBOTOH TAK BERTIKET KALOW DATANG KE GBLA !

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar akan bertindak tegas jika masih ada bobotoh yang tidak mempunyai tiket namun memaksakan diri datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat pertandingan melawan Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) mendatang. Umuh menegaskan, piohaknya akan bekerja sama dengan pihak berwajib untuk mengusir siapa-siapa saja yang memaksa masuk tanpa tiket.

“Kalau ada bobotoh yang masih nekat datang dengan tidak memiliki tiket saya akan usir. Kita juga kerja sama dengan TNI, Polisi dan saya ingatkan juga jangan sampai kejadian lagi ada tiket-tiket kriting jadi menjaga oknum-oknum yang selalu memanfaatkan kesempatan,” tegas Umuh, di Pendopo Wali Kota Bandung, Senin (13/6/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Akan Ada ‘Stadion Siliwangi’ Ditonggong Derry !

Tindakan tegas yang akan diambil Umuh ini tak lepas dari adanya syarat yang harus dipatuhi oleh bobotoh saat laga Persib melawan Mitra Kukar. Menurut Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, dari 38 ribu kursi hanya 20 ribu tempat duduk yang bisa dipergunakan oleh bobotoh nantinya. “Setengahnya lagi itu area yang sedang finishing maka ada zona merah (tribun Barat) tidak boleh ada manusia yang lewat mohon dihormati,” ujar Emil. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2367198″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.