INSYA ALLAH PERSIB MAKSIMAL, CEUK HERRIE ‘JOSE’!

Pertandingan Persib Bandung melawan tuan rumah Persegres GU akan dilaksanakan berbeda dari biasanya. Pertandingan Persib Bandung pada Pekan ke-8 ISC 2016 ini diundur dua hari atas permintaan pihak tuan rumah, Persegres GU.

Pengunduran ini sepertinya cukup menguntungkan bagi Persib Bandung. Menurut Herrie ‘Jose’ Setiawan persiapan tim yang diasuhnya akan lebih maksimal. “Dengan jeda waktu yang agak lama dari seminggu sudah 5 hari latihan, kita akan maksimalkan akan persiapkan melawan Gresik,” tutur caretaker yang selalu mencukur habis rambutnya.

IEU RAMÉ LUR: SERGIO BUTUH IEU PAS MENGLAWAN PERSEGRES GU!

Jose menyatakan dirinya menginginkan yang terbaik. Ia ingin pasukan yang dipimpinnya bisa menjaga tren positif dengan bermain maksimal. Walaupun Persegres GU menjadi tim yang paling banyak kebobolan hingga pekan ke-7 ISC ( memasukan 6 kemasukan 13) tetapi ia tetap mewaspadai permainan pasukan Laskar Joko Samudro yang diasuh pelatih Liestiadi. “Insya Allah kita bermain maksimal, poinnya insya Allah maksimal juga,” jelasnya optimis saat ditemui Bobotoh.id di Laangan Progresif Rabu sore tadi, 22/6/2016.

Apalagi menurut Jose lagi, kondisi pemainnya mulai membaik. Sergio van Dijk yang cedera pun kini berangsur-angsur membaik dan akan dipantau terus sampai keberangkatan ke Surabaya melalui jalur udara. Kondisi fisik dan stamina para pemain pun menurutnya tetap prima walaupun harus berpuasa. Sehingga perlu disiasati dengan berlatih di malam hari.

“Pemain kan banyak yang puasa, kalau istirahatnya kurang justru ngga bagus buat kondisi pemain. Biarkan mereka cukup istirahat, makannya juga malam aja kan kalau kita paksakan lagi latihan malam tidak akan bagus untuk pemain,” jelasnya lagi. (Bobotoh.id/RF).

[socialpoll id=”2369476″]


[socialpoll id=”2369461″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.