ISC LANJUT YANG SALAH DITINDAK TEGAS, CEUK MENPORA!

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi akhirnya menarik ancamannya untuk mencabut izin penyelenggaraan Indonesia Soccer Championship (ISC). Keputusannya itu diambil setelah mendengarkan masukan dari berbagai pihak.

“Saya memang sempat meminta pendapat publik apakah ISC ini dilanjutkan atau tidak, ternyata pro-kontra dan sebagian besar menginginkan ini dilanjutkan,” ungkap Imam kepada para wartawan di Kantor Kemenpora, Jakarta Senin siang, 27/6/2016. Pernyataannya itu disampaikan usai pertemuan dengan pihak terkait untuk membahas kerusuhan suporter Persija Jakarta pada laga kontra Sriwijaya FC, Jumat (24/6) lalu, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

IEU RAMÉ LUR: ANCAMAN AHOK BUAT DEU JEK! UYUG!

Tetapi Imam Nahrawi juga menytakan bahwa hukum harus ditegakkan untuk menyikapi kerusuhan di SUGBK tersebut. “Karena kalau ada yang salah, maka yang salah itu ditindak tegas!”, tandasnya lagi seperti dikutip dari Goal.com. Pada pertemuan itu dengan dihadiri oleh pihak PT. Gelora Trisula Semesta sebagai operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A, PSSI, presiden Persija Ferry Paulus dan pihak kepolisian.

Dengan demikian Imam Nahrawi mencabut ancamannya seperti yang dinyatakan dalam Siaran Pers No. 27/Kom-Publik/Kemenpora/6/2016: Sikap Kemenpora Terhadap Insiden Bentrok Suporter di GBK, secara utuh. SK Menpora hari Sabtu lalu, 25/6/2016. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2370236″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.