ISMED SOFYAN : ITU SANGAT BODOH & SIMKURING MALU !

Ulah The Jakmania yang mengakibatkan kerusuhan dan dihentikannya laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC, Jumat (24/6/2016) malam tadi membuat Ismed Sofyan kecewa. Pemain senior Persija Jakarta ini bahkan menyebut jika apa yang dilakukan pemain ke-12nya itu adalah sangat bodoh.

“Yang pasti saya kecewa dengan suporter. Hal yang mereka lakukan itu sangat bodoh, bodoh, dan bodoh,” ujar Ismed sepertdi dikutip dari Bola.net Sabtu (25/6/2016).

“Saya sebagai pemain Persija malu melihat The Jakmania seperti itu,” tambahnya.

Ieu Rame Lur : Deu Jek Kecewa Ka PT GTS !

Laga Macan Kemayoran kontra Laskar Wong Kito terpaksa diberhentikan pada menit ke-81. Tim besutan Widodo C Putro saat itu unggul satu gol berkat gol Hilton Moreira pada menit 65. Kemudian beberapa The Jakmania di tribun timur VIP berbuat onar dengan mencoba masuk ke dalam lapangan. Saat pertandingan memasuki menit ke-68, kerusuhan yang lebih besar terjadi.

Berawal dari The Jakmania dari tribun timur VIP yang masuk ke lapangan karena menghindari gas air mata yang ditembakkan ke arah mereka karena ada beberapa oknum yang mulai ricuh.Tidak lama setelah itu, ratusan The Jakmania yang berhasil menjebol pintu pembatas sektor timur berusaha masuk ke dalam lapangan. Akibatnya, bentrokan pun tak terhindarkan.

“Polisi juga seharusnya jangan terlalu cepat mengeluarkan gas air mata sehingga memicu keributan,” pungkas Ismed. (.id/HL/Bola.net)

[socialpoll id=”2370236″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.