IWAN SETIAWAN JANJIKAN PERSIB FINISH DI 3 BESAR ISC!

Usai ditinggal Dejan Antonic yang memilih mundur menjadi pelatih Persib Bandung karena tak mampu mendongkrak performa tim berjuluk Maung Bandung dikabarkan kini ada 15 pelatih yang melamar. Dari belasan pelatih salah satunya ialah Iwan Setiawan.

Eks pelatih Pusamania Borneo FC ini sesumbar akan bisa membangkitkan kembali top perform yang telah hilang dari Kim Jeffrey dan kawan-kawan jika dirinya diberi kesempatan untuk menukangi Persib. Namun, dirinya tidak mau menargetkan juara untuk Si Pangeran Biru karena menurutnya saat ini Persib telah jauh tertinggal dari tim papan atas lainnya.

IEU RAMÉ LUR: PERSIJA RIVAL UTAMA MAH MITOS, CEUK RIDWAN KAMIL!

“Dengan kondisi sekarang, kalau juara sudah agak tertinggal. Soalnya Persib banyak kehilangan poin. Jadi kalau saya menjadi pelatih Persib, Insya Allah finis di tiga besar saya berani,” kata pelatih asal Jakarta ini seperti dikutip dari Bola.net.

Lebih jauh, Iwan mengatakan jika Persib akan kesulitan untuk melewati para pesaingnya terutama Arema Cronus. Ia membeberkan kekuatan Arema yang hanya tertumpu pada pemain naturalisasi, Cristian Gonzales. “Arema itu ketergantungan dengan Gonzales sangat besar. Kemarin saja tanpa Gonzales, Arema bisa berada di posisi atas. Sekarang Gonzales sudah kembali, artinya aura Arema balik lagi,” tuturnya.

“Jadi menurut saya lawan terberat Persib untuk juara adalah Arema, karena dengan kembalinya Gonzales, bukan sesuatu yang aneh jika Arema mendapatkan poin di kandang lawan,”pungkasnya. (Bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2366879″]


[socialpoll id=”2368391″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.