JACKSEN & IURIE TAK MUNGKIN JADI PELATIH PERSIB, LAMUN IWAN ATOW DJANUR ?!

Peluang Jacksen F Tiago dan Arcan Iurie untuk menjadi pelatih Persib Bandung sepertinya cukup sulit. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, Persib akan kembali ditukangi pelatih lokal pasca mundurnya Dejan Antonic beberapa waktu lalu.

Dua pelatih asing ini, lanjut Umuh melamar ke Persib pasca kosongnya kursi pelatih tim berjuluk Maung Bandung. Namun Umuh rupanya lebih memprioritaskan sosok pelatih lokal karena mengaku kapok jika harus merekrut pelatih import.

“Yang pastinya nanti pasti lokal lah,” ujar Umuh disela-sela buka puasa bersama pemain yang digelar di Hotel Papandayan Bandung, Jumat (17/6/2016).

Ieu Rame Lur : Serba Perdana Persib di Pekan Ke-7 ISC !

Selain dua nama tersebut, ada sosok pelatih lokal yang juga melamar ke Persib. Ialah Iwan Setiawan eks pelatih Persija Jakarta. Kans Iwan untuk melatih Persib juga rupanya cukup tipis meskipun ia pelatih bukan pelatih asing.

Umuh menyebut keinginan Iwan untuk menjadi pelatih Persib terbilang aneh. Hal itu dikarenakan Iwan kerap bersitegang dan menebar psywarnya kepada Persib saat ia masih menukangi Pusamania Borneo FC (PBFC).

“Ada 15 (pelatih), ada asing dan juga lokal, tapi kebanyakan lokal, sampai Iwan Setiawan, padahal kemarin ada konflik sama kita, kan aneh,” ujar Umuh.

Ketika disinggung nama Djajang Nurdjaman, Umuh menjawab diplomatis. Umuh belum bisa blak-blakan ketika disinggung nama pelatih yang kerap disapa Djanur ini. “Terlalu dini untuk beribicara seperti itu,” tukasnya. (bobotoh.id/HL) 

[socialpoll id=”2368332″]


[socialpoll id=”2366121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.