JADI KANDIDAT KUAT, MILJAN RADOVIC RÉK NGALATIH PERSELA?

Tim Persela Lamongan bergerak cepat setelah mereka kehilangan pelatih Stefan Hansson yang memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih kepala Persela.

Adalah mantan pemain Persib Bandung asal Montenegro yang kini memiliki lesensi Diploma A UEFA, Miljan Radovic. Radovic yang kini menjadi asisten pelatih di salah satu klub di Montenegro, OFK Grbalj disebut-sebut sedang didekati oleh manajemen tim Persela Lamongan.

Ieu rame lur: VLADO AKUMULASI, DEJAN AKAN TURUNKAN DUA PEMAIN IEU!

Seperti dikutip dari Goal Indonesia, hal tersebut diungkapkan oleh Gabriel Budi yang merupakan agen dari Miljan Radovic. “Rumor mengenai Miljan yang masuk ke dalam radar Persela sebagai kandidat pelatih baru memang benar,” ungkap Gabriel Budi.

Dikatakannya, Radovic merupakan seorang pelatih jenius yang berkarakter dan pasti akan cocok bekerja sama dengan caretaker pelatih Persela sekarang, Didik Ludiyanto.

“Miljan merupakan pelatih jenius, ia termasuk salah satu pelatih muda terbaik di Montenegro. [Di Persela] Miljan akan cocok bekerja sama dengan Didik [Ludiyanto] karena mereka sama-sama pelatih muda yang berorientasi pada sepakbola modern.” bebernya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2322791″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.