JADWAL ISC DI BULAN RAMADHAN DIKELUHKEUN KLUB !

Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 akan tetap berjalan selama bulan Ramadhan. Namun, jadwal kick off turnamen jangka panjang ini mengalami perubahan. Pertandingan ISC paling cepat akan digelar pada pukul 19.30 waktu setempat. Namun ada juga yang digelar dua jam setelahnya yaitu pukul 21.30 WIB.

Menurut pelatih Semen Padang, Nil Maizar, pasukannya mau tidak mau harus menyesuaikan dengan jadwal yang telah diatur oleh PT. Gelora Trisula Semesta selaku operator ISC. Bahkan menurut Nil, jadwal baru ini sedikit menggangu jam tidur pemain dan ibadah pemain selama Ramadhan.

“Secara logika memang bermasalah. Kami harus sesuaikan program selama Ramadan, mengacu pada jadwal kickoff yang terlalu malam. Tapi, jalani saja. Misalnya, jika kickoff pukul 21.30, pastinya pemain akan lebih sedikit waktu tidurnya. Bisa diakali dengan meliburkan latihan pada esok hari. Nanti, akan kami lihat bagaimana adaptasi pemain selama Ramadan,” kata Nil seperti dikutip dari Viva.co.id.

Ieu Rame Lur : Ini Yang Harus Dilakukan Zulham Agar Traumanya Gancang Leungit !

Selain Semen Padang, Pelatih Persipura, Jafri Sastra juga sempat mengeluh tentang jadwal pertandingan melawan Sriwijaya FC yang digelar 4 Juli 2016. “Kalau sesuai jadwal, kami pada 4 Juli 2016 nanti masih main lawan Sriwijaya FC. Mepet sekali dengan Idul Fitri. Ada pemain yang muslim dan harus segera pulang kampung,” ujar Jafri. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2365502″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.