JADWAL PERSIB MENGLAWAN PERSIJA BERUBAH?

Dalam jadwal yang dirilis oleh PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesian Soccer Championship 2016, Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi tamunya, Persija Jakarta pada tanggal 16 Juli 2016 mendatang. Namun karena pada tanggal tersebut Stadion Si Jalak Harupat sedang dikonsentrasikan untuk digunakan di PON XIX Jawa Barat, maka Persib Bandung tidak dapat menggunakannya sebagai markas.

Untuk itu, Manajer Persib Bandung, H Umuh Muchtar telah melayangkan surat permohonan perubahan jadwal kepada PT. GTS. Dalam surat itu disampaikan juga jika PERSIB berharap laga perdana lebih dulu bertindak sebagai tim tamu ke Jakarta. Kebalikan dari jadwal semula, PERSIB lebih dulu menjamu Persija di putaran pertama.

IEU RAMÉ LUR: JERSEY PERSIB SAMPAI KE BURKINA FASO? BUKTIKAN PENAMPAKANNYA!

“Kita mengajukan perubahan jadwal. Awalnya kita sebagai tuan rumah dulu, jadi kita tamu dulu ke Jakarta. Alasannya, kami belum siap lapangan. Jadi kita minta diundur atau kalau tidak main di Jakarta dulu,” kata Umuh seperti dimuat dalam laman resmi klub pada hari ini, Jumat 10/6/2016.

Sementara untuk pertandingan home terdekat menghadapi Mitra Kukar pada tanggal 18/6/2016, Persib Bandung telah mendapatkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebagai alternatifnya. Namun, Umuh menghimbau agar Bobotoh dapat tertib, sebab Stadion masih tahap pembangunan dan belum selesai. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2364863″]


[socialpoll id=”2365506″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.