JADWAL PERSIB MUNDUR DUA HARI!

Terjadi perubahan jadwal pertandingan tandang Persib Bandung ke markas Persegres Gresik United. Laga tersebut dipastikan mundur dua hari.

Sedianya, laga pekan ke delapan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 itu berlangsung pada Sabtu, 25 Juni 2016. Namun berdasarkan surat pemberitahuan bernomor 154/GTS/VI/2016 dari PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator ISC, pertandingan dimundurkan menjadi Senin, 27 Juni, 2016.

IEU RAMÉ LUR: IEU SUPPORTER BOLA YANG DIDEPORTASI USAI KERUSUHAN!

Dalam surat yang diterima pihak menejemen PT.Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) Kamis hari ini, 16/06/2016. PT. GTS selaku operator ISC 2016 mengumumkan bahwa mundurnya jadwal tersebut tak lain adalah bentuk tindak lanjut mereka atas permintaan Persegres GU selaku tuan rumah. Sebelumnya, pada 9 Juni lalu, Persegres GU telah mengirimkan Surat Permohonan Perubahan Jadwal Persegres Gersik United vs Persib Bandung.

Seperti diberitakan oleh laman resmi klub, meski hari pertandingan mengalami perubahan, namun jam kick off pertandingan pada pukul 19:30 WIB tidak berubah. Pertandingan ini rencananya juga tetap disiarkan secara langsung oleh SCTV selaku penyandang hak siar ISC 2016. (Bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2367758″]


[socialpoll id=”2367458″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.