JOKDRI TIDAK INGIN SEPAK BOLA SEPERTI PERANG!

Joko Driyono atau biasa disebut Jokdri, CEO PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) menyataan bahwa isu keamanan adalah alasan utama untuk melarang kehadiran supporter tamu dalam duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Bandung, 16 Juli 2016 mendatang.

“Kebijakan itu harus kita lihat sebagai tindakan pencegahan. Kita harus melihat sejarah kedua suporter selama beberapa musim terakhir,” kata Joko Driyono seperti diberitakan oleh CNNIndonesia.com Kamis kemarin, 23/6/2016.

IEU RAMÉ LUR: MENGATUR STRATEGI PERANG, HERRIE AJAK BADAMI SEMUA PASUKANNYA !

Ia menilai bahwa upaya pengamanan ketat yang mengandalkan kekuatan berlapis dari pihak kepolisian bukan solusi tepat untuk mencegah kericuhan yang sudah mengakar di antara Bobotoh dan Jakmania. “Kami tidak dalam posisi menghukum siapapun, tapi kami ingin kedua klub memahami ada potensi kesulitan keamanan,” lanjutnya lagi.

Ia ingin supporter sadar bahwa segala tindakannya akan berimbas kepada klub yang mereka bela.”Ini bukan cerita baru (rivalitas Jakmania dan Bobotoh). Ini cukup lama dan kami harus berhati-hati. Kami tidak ingin sepak bola dikelola selayaknya perang,” ucap Jokdri lagi. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2369461″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.