KABAR GUMBIRA! PUGLIARA JADI BERANGKAT KA SURABAYA!

Robertino Pugliara akhirnya dikabarkan berangkat ke Sidoarjo untuk memperkuat skuat Maung Bandung yang akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara SU pada pertandingan pekan ke-6 ISC 2016. Keberangkatan pemain yang disebut-sebut cedera tumit ini dikabarkan oleh laman resmi klub, Jumat siang tadi, 10/6/2016.

“Kondisinya memang sudah lebih baik. Dan saya sempat menanyakan langsung kondisinya, dia (Pugliara) mengaku sudah tidak merasakan nyeri pada tumitnya,” kata dokter tim Rafi Ghani Jumat, 10/6/2016. Dengan demikian Pugliara dapat mengikutisesi latihan perdana sekaligus uji coba lapangan bersama tim. Ia juga juga memiliki kesempatan untuk turun di laga besok.

IEU RAMÉ LUR: KESEMPATAN PEMAIN MUDA UNJUK GIGI, CEUK YANTO BASNA!

Pugliara menyusul teman-temannya dan berangkat bersama manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar. Mereka berangkat ke Surabaya melalui Bandara Husein Sastranegara Jum’at siang tadi pada penerbangan pukul 13.00 WIB, untuk selanjutnya menuju Sun Hotel, Sidoarjo, Jawa Timur.

Hadirnya Robertino Pugliara membawa angin segar pada kubu si Maung Bandung. Pelatih Dejan Antonic kini kembali memeiliki banyak skema perminan yang diinginkannya dengan pulihnya Pugliara. Tim Persib Bandung sudah berada di Sidoarjo sejak Kamis kemarin, 9/6/2016. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2365502″]


[socialpoll id=”2365506″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.