KALAKUAN OKNUM BOBOTOH KEMBALI MEMAKAN KORBAN !!!!!

Oknum bobotoh kembali berulah. Dani Nirwana seorang warga Tasikmalaya mengalami luka lebam dan sobek dibagian wajah akibat tersenggol motor oknum bobotoh yang menjalankan kendaraannya secara ugal-ugalan.

Admin Viking SMKN 2 Bandung menceritakan kronologis kejadian yang didapat dari adik korban. Saat itu, Dani sedang berkendaraan dengan kecepatan lambat di kiri jalan. “Tiba-tiba gerombolan oknum bobotoh yang akan menyaksikan laga Persikotas melawan Persib datang dari arah belakang dan menyenggol stang morot milik Dani,” ujar admin Viking SMKN 2 Bandung saat berbincang dengan bobotoh.id, Sabtu (4/6/2016) malam.

Ieu Rame Lur : Aduh Lutut Sergio Bareuh !

Saat terjatuh, muka Dani mengenai aspal. Kondisi wajah Dani menderita luka robek dibeberapa bagian. Hingga berita ini diturunkan kondisi korban masih terbaring di salah satu rumah sakit di Tasikmalaya.

Sementara itu, dari pihak keluarga korban menjelaskan jika kondisi Dani saat ini masih belum sadar dan harus dilakukan operasi pembedahan. Yana selaku kakak korban menjelaskan, tidak ada pihak yang bertanggung jawab atas kejadian itu.

“Tadi sudah dilakukan cek dikepala, menurut dokter kondisi kesadaran korban hanya 5 persen dan harus cepat-cepat dioperasi. Menurut keterangan saksi pelaku yang menabrak tahu jika motornya menyenggol motor Dani, tapi hanya melihat saja lalu pergi,” ujar Yana saat dihubungi bobotoh.id melaui sambungan telepon.

Saat kejadian, Dani berniat pulang kerumahnya di Desa Sukasukur, Kecamatan Cisayong, Tasikmalaya. Dani saat itu baru pulang kerja di daerah Rajapolah Tasikmalaya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2340868″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.