KALAU ADA BOBOTOH BAWA FLARE PUKULIN AJAH!

Haji Umuh Muhtar mengungkapkan kegeramannya pada Bobotoh yang melakukan pelanggaran pada saat pertandingan Persib. Baik itu di kandang maupun saat tandang. Hal tersebut diungkapkan manajer Persib Bandung pada Imam, koordinator bobotoh Gresik saat ujicoba lapangan di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu sore ini 26/6/2016.

“Ya, makanya bilangin ke anak anak ya, yang mau nonton ke stadion besok, tolong jangan bawa flare ya,” ungkap Umuh pada Bobotoh.id di Gresik, Minggu 26/6/2016.

IEU RAMÉ LUR: IEU 11 TUNTUTAN KEMENPORA TERHADAP PT. GTS! KUMPLIT!

Akibat pelanggaran yang dilakukan Bobotoh di dua pertandingan sebelumnya, Persib Bandung mendapat hukuman denda sebesar Rp. 30 juta rupiah. Sanksi itu didapat saat Persib menjamu Mitra Kukar di GBLA dan tandang ke Sidoarjo melawan Bhayangkara SU.

Umuh kemudian mengatakan pada Imam agar bobotoh yang nekad membawa flare untuk ‘diwarah’ atau diperingati dengan sedikit keras. “Kalo ada yg bawa (flare) pukulin aja, enggak apa-apa!” lanjut Umuh. (Bobotoh.id/RF).

Catatan redaksi : Telah dilakukan pengeditan berita ini pada hari Senin (28/6/2016). Sebelumnya dikatakan jika statmen tersebut diungkapkan Imam. Yang benar adalah, statmen tersebut langsung keluar dari mulut manajer Persib, Umuh Muchtar. Hatur nuhun. 

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2370236″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.