KALAU INGIN MEMAKAI GBLA, PERSIB KUDU KIEU! CEUK EMIL!

Mengenai tim Persib Bandung yang berhasrat untuk memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Walikota Bandung, Ridwan Kamil memberikan penjelasannya secara rinci.

Emil pun melanjutkan bahwa dirinya sangat mengizinkan jika Persib ingin memakai stadion tersebut. Namun, Persib, menurut Emil, harus terlebih dahulu mengadakan pertemuan dengan pihak Dinas Pemuda dan Olahraga kota Bandung dan juga pihak kontraktor untuk menyampaikan maksudnya.

“Kalau urusan Persib, saya kan ngga tahu jadwal Persib, apakah dia jadwalnya sesuai dengan jadwal selesainya ini (renovasi GBLA),” jelas Emil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (2/6/2016).

Ieu rame lur: IEU YANG HARUS DILAKUKAN ZULHAM ZAMRUN USAI UJI COBA!

“Kalau ternyata ingin memakai pada saat masih diperbaiki, saya minta Pak Haji Umuh untuk rapat dengan DISPORA dan kontraktor minggu depan, kalau memang bisa disiasati satu area pintu masuknya, saya terserah, intinya saya welcome, tapi keputusannya setelah disepakati hasil kunjungan lapangan dari Persibnya sendiri,” lanjurnya.

Dirinya pun mengaku telah membicarakan hal tersebut dengan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Emil pun menyarankan agar Persib segera mengadakan rapat dan meninjau langsung kondisi Stadion GBLA.

“Saya sudah telepon Pa Umuh memastikan untuk rapat dan datang kesini (Stadion GBLA) untuk melihat sendiri kondisinya,” kata Emil. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2327476″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.