KAPTEN TIM KUKAR RÉK NYOLONG POIN PENUH DI BANDUNG!

Tim Mitra Kukar Kutainegara datang ke kota Bandung dengan motivasi yang berlipat. Ya, pasalnya, tim asuhan pelatih Subangkit tersebut sama sekali belum tersentuh kekalahan dari 6 laganya di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Apalagi, motivasi tersebut semakin besar jika melihat pertandingan terakhir Persib yang dilumat habis dengan skor 4-1 di kandang Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016) lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana. Bayu mengatakan dirinya beserta teman-temannya akan berjuang untuk meraih poin penuh dari Persib. Namun, Bayu tidak mau sesumbar dan menganggap tim Persib tetaplah tim besar yang kuat. Apalagi, Persib sendiri akan didukung oleh ribuan Bobotoh yang akan memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016) besok.

Ieu rame lur: ACUHKAN POSISI KLASEMEN, HERI : IEU SEPAK BOLA !

“Ya kita tetap akan fight hadapi Persib, saya sempat lihat saat Persib kalah dari (Bhayangkara) Surabaya united tapi tentu itu bukan modal kuat bagi kita untuk kalahakan Persib karena kita harus tetap bekerja keras,” ujar Bayu pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Grha Persib, Jl. Sulanjana, Bandung, Jum’at (17/6/2016).

“Persib adalah tetap tim kuat dan kita akan berusaha lakukan yang terbaik dan semoga bisa membawa pulang poin penuh,” lanjutnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2367758″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.