KARUNYA ! PEMAIN PERSIBA BANTUL TERANCAM TIDAK MENDAPAT THR !

Jelang hari raya Idul Fitri 1437 H, tunjangan hari raya (THR) biasanya menjadi pelengkap bagi setiap orang yang bekerja. Namun para pemain Persiba Bantul kemungkinan tidak bisa menerima uang uang ‘tambahan’ tersebut. Menurut Manajer Persiba, Endro Sulastomo, pihaknya tidak mempunyai cukup dana untuk mebayar THR kepada pemainnya.

“Dana subsidi memang kami prioritaskan untuk gaji pemain dan operasional tim saat turnamen kembali bergulir. Kalau kami paksakan mencairkan untuk THR, gaji pemain akan terkatung-katung,” ungkap Endro dikutip bola.com.

“Sehingga dana subsidi itu kami gunakan untuk memenuhi kebutuhan tim selama Ramadan. Jadi, tidak memungkinkan untuk mencairkan THR untuk pemain walau langkah ini sangat berat kami lakukan,” tuturnya.

Ieu Rame Lur : Komentar Serius & Bodar Netizen Melihat Pugliara Memake Helm !

Ia juga berharap dana subsidi termin ketigadari PT GTS bisa cair sebelum Lebaran. Dengan demikian, peluang kemungkinan memberikan THR untuk Slamet Widodo dkk. masih terbuka. “Mudah-mudahan harapan itu bisa terealisasi. Meski tak terlalu besar, setidaknya cukup bagi pemain di saat merayakan Lebaran nanti,” ucap Endro. (.id/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.