KATA NENG TARI, PERSIB ITU PACAR YANG TIDAK TERGANTIKAN!

Persib itu adalah pacar yang tidak akan tergantikan sampai kapanpun. Kata-kata itulah yang keluar dari mulut Astari Sucianti, seorang Bobotoh wanita asal kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Persib itu mood booster buat Tari, ya bisa dibilang pacar yang tak akan tergantikan sampai kapanpun,” katanya kepada Bobotoh.id.

Perempuan yang akrab disapa Tari ini pun mengaku menyukai Persib karena hobi yang ditularkan dari sang bapak. “Bapak Tari, dulu waktu SMP bapak suka banget nonton bola dan waktu SMP ga suka bola tapi karena bapak terus-terusan nonton bola terus dengerin cerita temen cewek Tari yang katanya harus nonton karena pemainnya ganteng-ganteng,” ujarnya seraya bercanda.

“Tari coba nonton dan pertama kali nonton bola nonton Persib dan waktu pertama nonton udah mulai agak-agak suka, nah suka banget waktu kelas 1 SMA karena waktu itu dikasih jaket Viking Galunggung sama pacar dan dia bilang coba tonton bolanya dari hati biar hati kamu yang jawab, dan setelah 3x nonton bola Tari bener-bener jatuh cinta sama Persib. Pas pertama banget pengen nonton ke Stadion SJH gak dapet restu ortu sampe-sampe nangis ke ortu minta ijin sujud-sujud dan pacar yakinin orang tua bakal jagain Tari,” cerita Tari.

Ieu rame lur: 1.141 BOBOTOH NGAPREDIKSIKEUN LAGA PERDANA PERSIB BERSAMA JOSE BERLANGSUNG MULUS !

Ketika ditanya mengenai pemain favoritnya ketika pertama kali dirinya menyukai Persib. Tari mengaku sangat mengidolakan sosok Zaenal Arif. Tapi, setelah Zaenal Arif hengkang dari Persib pun, Tari tetap menyukai tim Persib.

“Waktu pertama kenal Persib paling suka sama Zaenal Arif, karena liat dia main pake hati ngena banget dan menurut saya emang dia mainnya cukup bagus tapi sayang dia di Persibnya gak pake hati, dia terlena dengan klub lain. Dan tadinya saya sangka saya suka Persib karna adanya Zaenal Arif. Tapi ngga setelah dia keluar saya tetap cinta sama Persib. Persib mengalihkan duniaku,” katanya.

Perempuan berusia 23 tahun ini pun mengaku mempunyai pengalaman menarik ketika dirinya menonton langsung pertandingan Persib di Stadion Si Jalak Harupat. “Pengalaman menarik, makan bersama di stadion, satu bungkus nasi dimakan bareng-bareng gak hanya Viking Galunggung aja tapi bareng sama Viking lain juga, ya mungkin menurut orang lain itu hal yang sangat kampungan, tapi menurut saya engga, disitulah indahnya kebersamaan & kekeluargaan. Dari kejadian itu kita saling kenal akrab saling bantu dan yang paling penting tetap menjaga silaturahmi,” ujar Tari. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2367758″]


[socialpoll id=”2366121″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.