KATA TEH ANISA, PALING SERU NONTON PERSIB SAMA KELUARGA!

Menonton pertandingan Persib Bandung dengan keluarga. Hal yang paling seru menurut Siti Anisa, seorang Bobotoh wanita asal Bandung. Bahkan, dirinya pun mengungkapkan jika tidak menonton laga Persib, ada sesuatu yang menurutnya kurang.

“Sering di ajak nonton sama suami kakaknya Anisa, jadi ketagihan nonton Persib. Pertamanya sih di ajakin sama kakak sekeluarga nonton Persib, cuma lupa ya waktu lawan apa, eh sekarang kalau tidak nonton itu rasanya seperti ada yang kurang,” kata Anisa kepada Bobotoh.id.

Persib itu apa sih? Persib itu klub kebanggaan semua lapisan masyarakat Jawa Barat. Hal tersebut lah yang terlontar dari mulut Siti Anisa ketika ditanya mengenai Persib. “Persib itu klub sepak bola urang Bandung, khususna Jawa Barat nu jadi idola semua lapisan masyarakat,” ujar perempuan berusia 21 tahun ini.

Ieu rame lur: ALASAN HERRIE SANGAT MEMBUTUHKAN KIM DI LINI TENGAH PERSIB!

Saat ditanya mengenai pemain favoritnya di Persib sekarang, perempuan yang akrab disapa Anisa ini mengaku sangat mengidolakan sosok Zulham Zamrun. “Zulham Zamrum, soalnya dia memberikan kontribusi Persib jadi juara, top skor dan pemain terbaik Piala Presiden,” ungkapnya.

Perempuan kelahiran 28 Mei 1995 ini mengaku mempunyai hal menarik ketika dirinya menonton Persib langsung ke stadion. Adalah momen bersama keluarga yang menurutnya sangat seru. “Menariknya bisa menonton bareng keluarga di tribun timur. Paling seru-seruan bareng keluarga jadi rame dan seru pisan,” ceritanya.

Dirinya pun mengomentari kemenangan Persib atas Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) kemarin. Robertino pun dianggapnya menjadi aktor utama yang membawa Persib meraih kemenangan.

“Alhamdulillah mudah-mudahan kedepannya setiap pertandingan bisa dimenangkan Persib dengan pelatih barunya bisa membawa Persib juara,” harap Nisa.

“Yang paling menonjol (Robertino) Pugliara lah, dia berhasil menjebol gawang Mitra Kukar,” ujarnya mengakhiri pembicaraan. (Bobotohid/GD)

[socialpoll id=”2368332″]


[socialpoll id=”2368391″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.