KEBANGGAAN BISA NYAHO SEPAK BOLA ITALIA & AMERIKA ! KATA DJANUR !

Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman mengatakan, sebuah kebanggaan untuk dirinya bisa mencari ilmu sepak bola ke Amerika Serikat. Pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2016 ini akan dikirim ke markas DC United, tim yang pernah dikalahkannya saat laga ujicoba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 6 Desember 2013 lalu.

“Ini kebijakan dari manajemen dan tentu saya siap untuk itu. Karena saya masih bagian dari Persib juga, dan akan jadi kebanggaan juga bisa mengetahui dan menambah referensi saya tentang sepakbola Italia dan Amerika,” ujar pelatih yang akrab diapa Djanur seperti dikuti laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Ieu Penyebab Visa Djanur Sulit Keluar !

Djanur sendiri rupanya tidak mempedulikan status atau kondisi sepak bola Amerika Serikat yang bisa dikatakan berbeda dengan kompetisi di Eropa. Ia mengatakan, setidaknya bisa menambah ilmu dari negara yang kondisi sepak bolanya jauh dari Indonesia. “Setidaknya mereka ikut Piala Dunia, jauh sama kita (Indonesia). Di sana (DC United) rencananya saya hanya melihat seperti apa pelatihannya apakah ada kesamaan atau engga,” tutupnya singkat. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2366172″]


[socialpoll id=”2365506″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.