KEMBALI CEDERA, IEU PERASAAN ROBERTINO!

Pemain Persib Bandung, Robertino Pugliara harus kembali mengalami cedera. Cedera tersebut didapatnya ketika dirinya bermain melawan Madura United, Sabtu (28/5/2016) lalu.

Cedera pada bagian lututnya tersebut menambah daftar riwayat cedera Robertino. Mantan pemain Persipura Jayapura tersebut sebelumnya telah mengalami cedera di bagian kepalanya saat berbenturan dengan pemain belakang Persiba Balikpapan, Dirkir Kohn Glay, beberapa waktu lalu.

Ieu rame lur: PERSIB LATIHAN PAGI, FEBRI & ZOLA TIDAK HADIR! KAMANA NYA?

Cedera yang didapat Robertino pun boleh dibilang rentan karena dirinya mengalami cedera di dua pertandingan terakhir secara beruntun. Alhasil, dirinya pun harus berlatih terpisah dari pemain lainnya.

Saat diwawancarai mengenai cederanya, Robertino mengaku masih merasakan sakit walaupun pada sesi latihan telah dicoba untuk latihan normal. “Kemarin sudah coba dipaksakan, tapi malah makin sakit,” keluhnya.

Namun, dirinya tetap optimis akan pulih dalam waktu dekat dan mulai menatap laga selanjutnya di turnamen Indonesia Soccer Championship 2016. “Saya pikir dalam waktu dekat bisa sembuh kembali,” ungkapnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2363611″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.