KEMENANGAN PERDANA PERSIB ! CEUK 830+ BOBOTOH !

Persib Bandung akan melakoni laga perdanya di bulan Ramadhan dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sudoarjo, Sabtu (11/6/2016). Kali ini lawan yang akan dihadapinya adalah tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU) dibawah besutan Ibnu Grahan.

Bobotoh.id melalui pollingnya membahas tentang laga tersebut kepada bobotoh. Tim redaksi meminta bobotoh memprediksikan hasil akhir pertandingan yang digelar mulai pukul 19.30 WIB itu. Disediakan 3 pilihan dalam polling yang sudah disediakan. Yang pertama “Pesimis dan Persib akan kalah dalam laga tersebut”, kedua “Maung Bandung menang tipis dari BSU” dan ketiga, “Persib bermain imbang”.

Dari tiga pilihan tersebut, sebagian besar bobotoh atau sebanyak 54.8 persen (460 voters) memprediksikan Persib Bandung akan menang tipis. Jika hal itu benar terjadi maka Persib menorehkan kemenangan perdana di laga tandang sekaligus mendongkrak posisinya ke papan atas klasemen dengan raihan 10 poin.

Ieu Rame Lur : Kabar Gumbira ! Pugliara Susul Persib ke Surabaya !

Pilihan terbanyak kedua dengan 28.8 % Persib meraih hasil imbang. Dalam dua laga tandangnya, Persib selalu meraih hasil seri yaitu saat melawan Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan.

Ditempat ketiga, bobotoh menebak Persib akan kalah. Yang memilih polling ini sebanyak 16.3 persen atau 137 voters.

Manakah hasil polling yang benar ?! Mari kita tunggu nanti malam ! Hidup Persib ! (bobotoh.id)

[socialpoll id=”2328495″]


[socialpoll id=”2364863″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.