KEMIS & JUMA’AH PERSIB SUDAH NINCAK LAPANG GBLA!

Stadion Gelora Bandung Lautan Api direncanakan akan menjadi tempat pertandingan antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar yang akan digelar pada hari Sabtu (18/6/2016) mendatang.

Menyusul dengan rencana tersebut, caretaker pelatih Persib Bandung, Herri Setiawan mengatakan bahwa timnya akan menggelar beberapa sesi latihan di Stadion GBLA pada hari Kamis (16/6/2016) dan Jum’at (17/6/2016) mendatang sebagai persiapan untuk laga dihari selanjutnya.

Ieu rame lur: LAMUN AYA CALO DI GBLA, BAKAL DI TINDAK TEGAS! HEUG SIAH!

“Kalau recovery sudah dua hari libur kemarin, besoknya mungkin sudah mendapat kondisi beberapa persen sekitar 60 persen, kita banyak feeling ball sama pemain. Hari kamis kita bisa (latihan) di GBLA, Jum’at juga wajib,” ujar Herri di Stadion Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Selasa (14/6/2016).

Herri pun melanjutkan bahwa dirinya beserta tim pelatih lainnya akan memanfaatkan waktu untuk memulihkan kondisi mental para pemain pasca dikalahkan secara telak dengan Bhayangkara Surabaya United beberapa waktu lalu.

“Intensitas maksudnya diawal latihan ini di 60 persen (porsinya), kita tidak bisa menaikan langsung karena puasa, tau situasi kondisi, kasih menu latihan yang bisa bikin mood mereka bagus, membangkitkan mental itu yang utama,” jelasnya. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2367198″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.