KEPALA NYANGKUT DI MESIN CUCI, MUNGKIN LAGI NYEUSEUH BEUNGEUT!

Petugas pemadam kebakaran memang terkenal karena keberaniannya dalam melakukan tugas-tugas berbahaya. Mulai memadamkan api kebakaran kecil hingga kebakaran besar di gedung-gedung tinggi. Tetapi tak jarang mereka juga melakukan tugas kemanusiaannya untuk menyelamatkan orang dari perilaku konyol yang membuatnya berada dalam kondisi berbahaya.

Seperti yang terjadi di Kota Fuqing Provinsi Fujian di sebelah timur China, petugas pemdam kebakaran menyelamatkan seorang pria yang kepalanya ‘nyangsang’ di dalam drum pengering mesin cuci. Ternyata menurut saksi mata, kepala si laki-laki itu nyangkut saat ia sedang memperbaiki mesin cuci tersebut.

IEU RAMÉ LUR: HADAPI PEKAN KE-6 ISC, PERSIB UJICOBA MENGLAWAN ALEXIS FC DI PUSDIKPOM!

Diberitakan oleh CCTVPlus.com, pada peristiwa yang terjadi di hari Minggu yang lalu (29/5/2016) petugas pemadam kebakaran melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan si pria.

Pemadam kebakaran akhirnya dapat mengeluarkan kepala si pria setelah membongkar mesin cuci tersebut setelah setengah jam berusaha. Hadeuh ada-ada saja ya Bobotoh, kepala sampai masuk ke drum mesin cuci. Sepertinya idiom ‘seuseuh beungeut’ itu memang ada prakteknya…. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Repro CCTVPlus.com)

[socialpoll id=”2363928″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.