KERUSUHAN DI MARSEILLE LANTARAN 150 HOOLIGAN RUSIA TERLATIH?

Sekelompok Hooligan Rusia “yang terlatih” berada di balik kekerasan di Marseille ketika Rusia bermain Inggris dalam pertandingan Euro 2016. “150 supporter sepak bola Rusia yang terlatih untuk melakukan kekerasan secara cepat dan teroganisir, serta bisa menghindari penangkapan petugas keamanan,” ujar Brice Robin, Jaksa Kota Marseille.

Sementara itu dua supporter Inggris telah dipenjara karena melempari polisi dengan botol. Sedangkan empat lainnya sedang menghadapi persidangan. Sedangkan dua orang supporter Rusia telah ditangkap dalam penyergapan langsung di area kejadian.

IEU RAMÉ LUR: KERUSUHAN SUPPORTER MEREBAK, PAMARÉNTAH PRANCIS LARANG MIRAS!

Akibat kerusuhan itu sekitar 35 orang terluka, empat mengalami cedera serius. Sudah 20 orang supporter yang telah ditangkap setelah tiga hari kerusuhan sepak bola di beberapa kota Perancis.

Selain 6 orang Inggris, ada 4 orang Prancis dan 3 orang Austria yang akan segera diadili di pengadilan setempat.

Sedangkan dari  Telegraph.co.uk Minggu, 12/6/2016, diberitakan usai pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu, supporter Rusia menyerang dan mengejar supporter Inggris di tribun stadion. Supporter Rusia merobek-robek bendera Inggris dan mengejar supporter Inggris yang berhamburan. Penyerangan itu dimulai setelah supporter Rusia menyalakan flare yang menandakan mereka siap untuk menyerang lagi supporter Inggris.(Bobotoh.id/RCK. Foto: Getty Images/BBC)

[socialpoll id=”2364863″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.