KERUSUHAN SUPPORTER MEREBAK, PAMARÉNTAH PRANCIS LARANG MIRAS!

Pemerintah Prancis resmi mengumumkan pelarang penjualan minuman beralkohol/minuman keras di dekat stadion dan di kantong-kantong supporter. Pelarangan ini merupakan imbas kerusuhan yang terjadi selama tiga hari antara supporter dengan pihak kepolisian di Marseille.

Menteri Dalam Negeri Prancis Bernard Cazeneuve mengatakan bahwa ia telah meminta jajarannya untuk mengambil langkah-langkah yang dianggap perlu untuk melarang penjualan, konsumsi, dan transportasi minuman beralkohol.

IEU RAMÉ LUR:  RUSIA DAN INGGRIS AKAN DIPECLENGKEUN DARI EURO 2016?

“Saya telah meminta semua langkah yang perlu diambil untuk melarang penjualan, konsumsi dan transportasi minuman beralkohol di daerah sensitif pada hari pertandingan dan hari sebelumnya, dan pada hari-hari ketika wilayah supporters (fan zone) terbuka.”

“Larangan itu akan mencakup area publik, serta toko-toko dan off-lisensi, kata Cazeneuve seperti diberitakan oleh BBC.Com, Senin 13/6/2016.

Para pejabat senior setempat juga dapat melarang bar dan kafe melayani pelanggan minum di teras mereka dalam wadah yang bisa digunakan sebagai rudal. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Telegraph.co.uk)

 

[socialpoll id=”2364863″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.