KESEMPATAN PEMAIN MUDA UNJUK GIGI, CEUK YANTO BASNA!

Bagi Yanto Basna, ketidakhadiran Vladimir Vujovic yang dalam lima pertandingan ISC 2016 tidak tergantikan, merupakan sebuah motivasi tersendiri. Ia berharap posisi yang dipercayakan padanya oleh Pelatih Dejan Antonic untuk menggantikan Vlado menjadi kesempatan terbaik baginya sebagai pemain muda untuk unjuk gigi. “Ini kesempatan buat saya pemain muda unjuk gigi,” ujarnya dalam Jumpa Pers Pre-Match di Polda Jawa Timur, Surabaya Jumat sore tadi, 10/6/2016.

Basna juga menyatakan bahwa ia siap untuk dimainkan penuh serta tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. “Saya juga tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, untuk besok saya siap,” ujarnya menegaskan.

IEU RAMÉ LUR: BHAYANGKARA SU SUDAH SIAP MENGLAWAN PERSIB BANDUNG!

Apalagi menurutnya, para pemain Bhayangkara SU sudah sangat siap untuk menghadapi pasukan Si Pangeran Biru dalam laga pekan ke-6 ISC 2016 besok Sabtu, 11/6/2016 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. “BSU pemainnya sangat siap, kita harus lebih siap dari mereka,” tegasnya menyatakan kesiapan ia dan timnya untuk berlaga besok.

Pada Pekan ke-6 Bhayangkara Surabaya United saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara Indonesia Soccer Championship 2016 dengan 5 angka hasil lima kali bertanding. Sedangkan Persib Bandung berada di peringkat ke-8 dengan 7 angka hasil lima pertandingan. Pada pertandingan terakhir, BSU menahan imbang Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda. Sedangkan Persib Bandung ditahan imbang tamunya Madura United di Stadion Si Jalak Harupat.(Bobotoh.id/AH).

 

[socialpoll id=”2365502″]


[socialpoll id=”2365506″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.