KIM INGIN PERSIB MENANG, MENANG & MENANG! SUPAYA.. SUPAYA NAON CIK?!

Setelah mampu bangkit dari hasil minor di 6 pertandingan terakhir dengan mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016) malam dengan skor tipis 2-1, gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku senang atas hasil yang diraih timnya tersebut.

Namun, pemain bernomor punggung 23 ini cukup menyesali timnya yang gagal mencetak gol di babak kedua. Akibatnya, Persib pun harus bekerja keras setelah Mitra Kukar mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dilesakkan oleh Marlon Da Silva pada menit ke 56.

Ieu rame lur: SEMANGAT BARU PERSIB MEPEUSKEUN REKOR TAK PERNAH KALAH KUKAR !

Lebih lanjut, kemenangan tersebut pun diakui Kim adalah modal bagus untuk laga tandang melawan Persegres Gresik di pertandingan selanjutnya. “Babak kedua kita ga ada cetak gol, jadi ya kita untung bisa pertahankan skor 2-1 itu, dan untuk kedepannya kita lawan (Persegres) Gersik main disana kita pastinya ingin menang lagi biar kita memulai tren positif setelah 5 sampai 6 pertandingan kurang memuaskan,” ujar Kim pada sesi konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (18/6/2016).

Pemain naturalisasi dari Jerman ini pun mengaku akan terus berusaha agar tim Persib terus meraih hasil positif agar kepercayaan dirinya dengan para pemain lainnya bisa bertambah.

“Dan kita akan coba terus untuk menang, menang, dan menang, biar kepercayaan diri pemain juga bertambah,” sambungnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2345225″]


[socialpoll id=”2368391″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.