KISAH AJAIB SAAT MUHAMMAD ALI NGANTUNKEUN !

Kepergian petinju legendaris dunia, Muhammad Ali menyisakan luka yang mendalam. Namun ternyata, ada cerita ‘aneh’ disaat mantan juara dunia tinju dunia ini menghembuskan nafas terakhirnya. Dikutip dari Asia One pada Senin (6/6/2016) dan liputan6.com, putri dari Muhammad ALi, Hana Ali membocorkan kisah ajaib itu melalui akun media sosialnya.

Menurut Hana Ali jantung ayahnya tetap berdenyut selama kira-kira 30 menit setelah organ-organ lainnya mulai gagal. Setelah ia meninggal dunia, Hana menuliskan momen-momen terakhir sang juara, “Semua organ tubuhnya telah gagal tapi JANTUNG tidak mau berhenti. Selama 30 menit… jantungnya tetap berdenyut,” tulis sang putri.

Ieu Rame Lur : Innalillahi ! Petinju Legendaris Dunia Muhammad Ali Ngantunkeun !

“Tidak ada yang pernah menyaksikan hal seperti ini. Sungguh suatu bukti tentang kekuatan semangat dan kehendaknya!” imbuh sang putri.

Hana melanjutkan, “Kami semua berusaha untuk tabah dan berbisik ke telinganya, ‘Kamu boleh pergi sekarang. Kami akan baik-baik saja. Kami mencintaimu. Terima kasih. Kamu boleh pulang kepada Tuhan sekarang'”. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.