KLB PSSI DIGELAR OKTOBER EUY !

Plt. Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan mengatakan, kongres luar biasa (KLB) PSSI akan digelar selambat-lambatnya pada 31 Oktober 2016 mendatang. Ia menambahkan, FIFA-AFC sepakat menjalankan KLB sesuai tuntutan kelompok 85 selaku pemilik suara sah PSSI.

“Pada 3 Agustus nanti akan dibentuk dulu perangkat untuk pemilihan ketua umum, seperti Komite Pemilihan dan Komite Banding. Untuk KLB PSSI selambat-lambatnya digelar pada 31 Oktober mendatang,” ujar Hinca dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Gara-gara ini Persija Didenda  Rp 30 Juta ! Ulah Diturutan !

Pembentukan Komite Pemilihan dan Komite Banding merupakan persyaratan mutlak yang harus dipenuhi sebelum PSSI menggelar KLB. Apalagi dengan kondisi federasi yang baru saja aktif kembali setelah disanksi pembekuan sehingga PSSI mengakui belum memiliki alat kelengkapan itu.

ebelumnya, perwakilan FIFA, Primo Cavalero, serta dari AFC, Sanjeevan Balasingam, sudah bertemu dengan sembilan perwakilan Kelompok 85 dengan PSSI sebagai mediator. Dari pertemuan tersebut ditetapkan bila rangkaian menuju KLB PSSI dimulai tanggal 3 Agustus 2016 dengan agenda pembentukan perangkat untuk KLB pemilihan Ketua Umum dan Komite Eksekutif PSSI. (.id/HL/bola.com)

[socialpoll id=”2364864″]


[socialpoll id=”2369461″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.