KOMEN TER… HARI INI! ABI FAWWAZ NAUFAL!

Bobotoh.ID kembali memilih siapa bobotoh yang memberikan ‘komen ter… hari ini’, Kamis (2/56/2016). Salah seorang bototoh terpilih setelah mengomentari berita “DEJAN ‘BANTAH’ SABTU UJICOBA DI TASIKMALAYA! WADUUUHH!!!”  melalui Fans Page Facebook BobotohID.

Siapakah dia ?! Bobotoh ini bernama Abi Fawwaz Naufal. Ia berkomentar “Suka teu Suka, Dejan masih pelatih Persib. Kuduna ujicoba jadi otoritas penuh tim pelatih. Teu bisa diluar tim pelatih nyieun agenda ujicoba tanpa koordinasi jeung tim pelatih. Persib klub profesional. Kuduna setiap hal dilakukan secara profesional termasuk agenda uji coba.”, komentar Abi Fawwaz Naufal di boks komentar berita terkait.

IEU RAMÉ LUR: DEJAN KONFIRMASI PERSIB AKAN UJI COBA DI TASIK!

Berita tersebut mengutip pernyatan pelatih Dejan Antonic usai pertandingan uji coba melawan Alexis FC di lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi Rabu sore tadi (1/5/2016). Dejan Antonic kembali dikerumuni wartawan untuk memberikan pandangganya seputar ujicoba yang telah berlangsung. Di tengah sesi tanya jawab dengan wartawan, seorang wartawati menanyakan kabar tentang ujicoba yang akan dilaksanakan hari Sabtu mendatang di Tasikmalaya.

Namun Dejan Antonic menyatakan bahwa hari Sabtu ia akan meliburkan pasukannya. Lalu ia beralih menjawab pertanyaan wartawan lainnya.

Berita mengenai ujicoba atau pertandingan persahabatan ini secara resmi dikabarkan melalui lama resmi klub pada hari Rabu siang tadi, 1/6/2016 dengan judul “Tim PERSIB diundang Main di Tasikmalaya”, yang kemudian dikutip dan diberitakan oleh Bobotoh.id. (Bobotoh.ID/RCK).

[socialpoll id=”2359855″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.