KOMEN TER… HARI INI! HAN’Z BREWOK!

Bobotoh.ID kembali memilih siapa bobotoh yang memberikan ‘komen ter… hari ini’, Rabu (15/6/2016). Salah seorang bototoh terpilih setelah mengomentari berita “BOBOTOH KUDU IKUTI ATURAN JIKA INGIN MENENJO PERSIB MAIN DI GBLA!” melalui Fans Page Facebook BobotohID.

Siapakah dia ?! Bobotoh ini bernama Han’z Brewok. Ia berkomentar “”Anu ngalanggar berarti teu bisa maca..Omat kudu ngajaga eta stadion meh jongjon di pake kahareupna..” komentar Han’z Brewok di boks komentar berita terkait.

IEU RAMÉ LUR: IEU JUMLAH TIKET YANG DIJUAL DI SIDOLIG!

Berita tersebut mengutip pernyatan Haji Umuh Muchtar terkait pertandingan ayng akan diadakan di GBLA. “Himbauan untuk Bobotoh ya tolong yang tidak punya tiket jangan datang ke GBLA karena ini sangat-sangat terbatas dan sangat rawan kalau kita tidak ikuti aturan ini kita nanti ga bisa memakai GBLA lagi seperti itu kecuali memang masih ada oknum yang masih ingin cari masalah,” tegas Umuh kepada awak media di Pendopo Wali Kota Bandung, Senin (13/6/2016) malam kemarin.

Imbauan Umuh itu tak lepas dari adanya ‘syarat’ yang diberikan dari pihak pengelola jika Persib ingin menggunakan Stadion bertaraf internasional tersebut. Salah satunya adalah jumlah penonton yang dibatasi karena terkait masih adanya renovasi GBLA.(Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2367519″]


[socialpoll id=”2366877″]

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.