KOMEN TER… HARI INI! HARRIS ABAY !

Bobotoh.ID kembali memilih siapa yang memberikan ‘komen ter… hari ini’, Rabu (21/6/2016). Salah seorang bototoh terpilih setelah mengomentari berita “INI KATA UMUH SOAL DEU JEK NU REK DATANG KA !!!!!” melalui Fans Page Facebook BobotohID.

Siapakah dia ?! Bobotoh ini bernama Harris Abay. Ia berkomentar “”Mangga ka bandung asal sopan insyaAllah kami segan….#FootbalModern” komentar Harris Abay di boks komentar berita terkait.

Ieu Rame Lur : Komen Ter Hari Ini ! Allamsyah !

Diberitakan, manajer Bandung, Umuh Muchtar memberikan komentarnya terkait rencana suporter Persija Jakarta atau yang sering disebut The Jakmania yang ingin datang langsung ke Bandung untuk menonton langsung pertandingan antara Bandung melawan Persija Jakarta pada tanggal 16 Juli mendatang.

Sebelumnya, Direktur Utama PT. Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono selaku operator turnamen 2016 menyatakan bahwa laga antara Persib melawan Persija di kota Bandung dilarang untuk disaksikan oleh suporter tim tamu. Hal tersebut, dikatakan Joko adalah upaya untuk menghindari potensi konflik dari kedua suporter.

“Untuk menghindari potensi konflik maka PT. GTS menyarankan supporter klub tamu tidak datang ke pertandingan tersebut. Itu kelihatannya menjadi kebijakan yang cukup kuat untuk menghindari potensi yang selama ini masih belum bisa kita eliminasi sepenuhnya,” kata Joko Driyono di sela-sela buka bersama di kantor PT Liga Indonesia, Jakarta, Senin malam, (20/6/2016). (bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2355185″]


[socialpoll id=”2369461″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.