KOMEN TER… HARI INI! IDIH RUSKANDA !

Bobotoh.ID kembali memilih siapa bobotoh yang memberikan ‘komen ter… hari ini’, Rabu (15/6/2016). Salah seorang bototoh terpilih setelah mengomentari berita “ALHAMDULILLAH PERSIB VS MITRA KUKAR DI GBLA! DENGAN SYARAT!!!” melalui Fans Page Facebook BobotohID.

Siapakah dia ?! Bobotoh ini bernama Idih Ruskanda. Ia berkomentar “”Saya kira keputusan yang bijak toh yang diperbaiki tidak seluruh area, jadi beri penghalang saja tempat yg tdk boleh digunakan.
Harapan saya bobotoh dapat mematuhi keputusan ini.. Hidup kang Emil.. Hidup Persib..!!”” komentar Idih di boks komentar berita terkait.

Ieu Rame Lur : Komen Ter… Hari Ini ! Taufiq NoerAlif !

Diberitakan, setelah menempuh jalan yang berliku, Persib Bandung akhirnya bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kala menjamu Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) mendatang. Kepastian itu didapatkan setelah stakeholder yang terlibat seperti Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Manajer Persib, Umuh Muchtar, Panpel Persib, kapolres Bandung, Kepala Distarcip Kota Bandung, Kadispora dan Camat Gedebage melakukan rapat seusai solat tarawih di Pendopo, Senin (13/6/2016) malam.

“Jadi boleh main disana tapi terbatas setengah stadion dari 24 pintu hanya setengahnya yang masuk, atau sekitar hanya 10 pintu seperti dari hasil pertemuan tadi,” ujar Wali Kota yang akrab disapa Emil. (bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2367198″]


[socialpoll id=”2366877″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.